Kamis, 29 November 2012

siap untuk bisa


Aku bukan orang yang ahli dalam banyak hal
Dan aku juga tidak terlalu hebat untuk jadi seseorang yang sangat ingin tau tentang suatu hal
Aku berjalan ditengah kesulitan hanya untuk menemukan kebenaran
Aku berlari melewati berbagai masalah hanya untuk mencari pengalaman
Dan aku akan menjadi sesuatu yang indah disaat aku mengatakan “AKU PASTI BISA”

Dalam menjalani suatu perjalanan menuju jalan  kesempurnaan tidak harus dengan menjadi manusia yang hebat namun kuat
Sadari kemampuan dan carilah solusi agar menjadi seseorang yang kuat
Sukai kelemahan dan jadikan pembangkit dalam hal prestasi
Ketika dalam kemampuan terdapat kelemahan
Dan dikala kelemahan memperlambat perjalan
Bukan keluhan yang harus terucapkan
Bukan keluhan yang harus dilontarkan
mengeluh bukan suatu alasan yang tepat dalam menggapai kekuatan
mengeluh bukan suatu hal yang pantas dilakukan dikala kau sedang bahagia
Tetapi keinginanan yang kuat lah menjadi suatu alasan  tepat dalam kehidupan
keinginan yang kuatlah menjadikan kita bisa dalam segala hal
Keinginan yang hebat itu suatu acuan yang kuat
Keinginan untuk menjadi yang terbaik
Keinginan yang mampu mengambil hikmah dalam kegagalan
                                        Dan yang terakhir keinginan yang penuh kemamuan
Kemauan yang kuat
Kemauan yang tepat
Kemauan yang sehat
Dan kemauan yang hebat
Dan ketika masalah dan kegagalan terasa jadi sangat menyenangkan dan berhasil aku kalahkan
Aku akan selalu merendah seakan aku dalam keadaan tenang didasar laut
Aku akan duduk terdiam jika aku sudah mendapatkan kepuasan
Aku akan bisa bernafas lega jika aku sudah selesai dalam menjalankan semua yang menghalangi pikiran ku


0 komentar:

Posting Komentar