Minggu, 04 November 2012

TERSANGKANYA SIAPA????













nama        : riski angga praja tama fadli
nick name : terserah kalian aja mau manggil apa yang penting masih berbau nama diatas.
 dia adalah mahasiswa psikologi unmuha semester tiga. yang baru-bari ini mendapat gelar pekuk kuadrat. MAKA DARI ITU MARI KITA MEMBACA,,,,,,,,,

TERSANGKANYA SIAPA 

aku punya cerita ni yakinlah kagak nyesal dengarnya deh, ane jamin ente puas mua, bila tidak puas ente balikin ni barang tapi dengan syarat ni barang dalam keadaan baik-baik and utuh ya  soalnya ane tidak mau menerima  barang bekas ni gemana lagi lah gua blajar di bangker ireng ia kan.

ohya ni dia critanya beri dulu gua tepuk tangan yank sangat meriah alu bisa ne ya kalian tepuk tangan dengan warna merah-merah gitu, ( yang maksudnya , jangan pada geer ya gara-gara aku bilang yank untuk para cewek-cewek aja bukan untuk para cowok-cowok , ih liat tu cowok-cowok yang berkumis udah pada kegeearan, aku ngak suka sama cowok yang berkumis ya bayangin aja coba kalau gua berduan sama orang berkumis ngak terbayang kan, gemana jeleknya).

Oya hampir lupa nih aku punya cerita, aku punya anjing ada 8 ekor rata-rata umurnya ya, ya seperti yang baca ini lah umurnya, emmmmmm setelah aku pelihara sekian lama , ehh tiba-tiba salah satu anjingnya unjuk rasa, ehh dia malah minta merdeka karna dia kurang merasa puas dengan pelayanan gua sebagai majikannya, gemana aku ngak dongkol coba, anjing yang satu ini memang sudah kelewatan secara gitu eea ya, dia udah berak 9 kali di perkarangan rumah dengan sembarangan padahal WC nya udah di sediain, kalau lagi beranak sekali brojol 5-3 anak yg keluar, apa ngak pusing aku ngurusnya. Jadi eea timbang bikin semak dan berserak rumahku  ketimbang di terus kek gini terpaksa deh peliharaan aku itu di buang ke panti rehabilitas atau dikelola oleh dinas pendidikan, Dinas kelautan dinas perikanan dan dinas diraktorat pajak, jeih aku kouk bisa ngomongin instansi pemerintah ya mungkin aku lagi gila-gilanya cari kerja neih  maklum tanggal tua nie ssebenarnya sieh mau tanggal muda ataupun tanggal tua sama aja ngak ada bedanya sama-sama ngak punya duit ne ane.

Setelah itu lebih anehnya lagi, semua jenis kelamin anjing di rumah aku itu berjeis kelamin betina ngak ada satu pun yang jantan sebenarnya ada yang jantan namun karena semua dah jadi banci tulen, dan seandainya anjing aku beranak atau melahirkan itu keseringan ngak sampai sebulan ada yang beranak lagi dan terus berlanjut kebulan-bulan seterusnya. Jadi gua sempat berfikir siapa bapak dari anjing gua ini. Bila yang baca ini bapaknya tolong eea bertanggung jawab dikit napa, tolonglah beri nafkah  anak-anak mu ini. Hehehehehehehehehehe,,,,,, :P:P

 ketika anda baca nie cerita, dan merasa bapaknya tolong  hubungin saya yea, dan yang merasa kasihan dengan anjing-anjing gua tolong berikan sumbangan anda kepada saya karena saya belum bekerja….><_><.


CERITA DIATAS HANYA BERSIAFAT FIKTIF BELAKA
JIKA ADA KESAMAAN DARI CERITA DIATAS YANG
BERSANGKUTAN DENGAN ANDA
DILUAR KEMAMPUAN SAYA
SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

SALAM SEMANGAT
SEKIAN 


0 komentar:

Posting Komentar