Kamis, 08 November 2012

DI LAPANGAN ITU AKU BERMAIN

















layaknya keluarga yang tak berjumpa 18 tahun lamanya semenjak mereka dilahirkan dari perut ibu mereka masing-masing.



Hujan yang sedari tadi tak berhenti-henti membasahi bumi seramoe atjeh tak sanggub mengalahkan semangat para pemuda-pemuda yang mengaku mahasiswa psikologi unmuha itu untuk bermain footsaal di tempat yang telah disepakati bersama. Cuaca yang tak mendukungpun menjadi sangat bersahabat ketika semua pemain memasuki lapangan sebagian mengenakan sepatu dan sebagiannya lagi tidak, dan dengan seragam yang bercorak tak menentu dan ditemani oleh semangat kemenangan.

Tak lama setelah pemuda-pemuda yang mengaku mahasiswa itu memasuki arena lapangan footsaal, streching pun dimulai dari masing-masing kelompok atau tepatnya masing-masing angkatan. Setelah pemanasan selesai dilakukan semua menuju ke posisi yang telah di sesuaikan sedemikian rupa.

Permainan dimulai dan angkatan senior pun kebobolan satu gol dari junior. Tanpa basa-basi senior langsung membalas ketertinggalan mereka, permainan footsaal ini tidak mengenal yang namanya masa istirahat mereka semua bermain selama satu jam penuh tanpa ada istirahat dan selalu berasumsi kalau angkatan aku menang.



                     



                     




                     

 Permainan footsall ini berlangsung satu jam penuh dan sangat menegangkan ini semua di karenakan dari masing-masing angkatan lebih mementingkan harga diri dan yang pastinya selalu berasumsi aku lah pemenangnya. satu jam yang melelahkan pun telah berlalu dan pemenangnya sudah pasti senior dounk seperti kata pepatah “senior kencing berdiri, junior kencing berlari”, dengan poin 11-8.

Setelah permainan usai semua mengeluarkan dompetnya masing-masing untuk membayar sewa lapangan footsall. Setelah semua memberikan uang permainan ternyata uangnya kurang 50 ribu dan memerahlah muka para pemuda-pemuda yang mengaku mahasiswa itu. Bendahara mulai kebingungan, berhubung awal bulan para pemuda itu dengan mudah mencari kekurangan itu dan semuanya kembalilah tersenyum.




               



                          



                          

                              


  



2 komentar:

Unknown mengatakan...

kerrrrreeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnn.... :D

Unknown mengatakan...

mam buat lah satu cerita di bem kita ,,,,,,

Posting Komentar