Jumat, 01 Februari 2013

Diam-diam, Wanda Hamidah Beri Perhatian ke Raffi Ahmad Raffi sosok yang baik dan dicintai orang.


Beno Junianto, Rizky Sekar Afrisia
Jum'at, 1 Februari 2013, 17:11 WIB
Wanda Hamidah (VIVAnews/Beno Junianto)
Raffi Ahmad (VIVAlife)

VIVAlife - Artis dan presenter Raffi Ahmad harus berhadapan dengan hukum karena tersandung kasus narkoba. Meski masih ditahan pihak Badan Narkotika Nasional, namun gosip tentang artis asal Bandung ini tidak pernah surut. Baru-baru ini Raffi digosipkan memiliki hubungan spesial dengan artis sekaligus politikus Wanda Hamidah.

Wajar gosip tersebut kencang di banyak media, karena keduanya digrebek BNN dalam waktu yang sama di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus.

Namun, Wanda sempat membantah bahwa hubungannya dengan Raffi hanya teman biasa. Namun, dibalik pertemanannya dengan mantan Yuni Shara itu, dia menyimpan perhatian.

Saat ditemui di acara syukuran dirinya bersama 200 anak yatim di kawasan Ciputat, Wanda mengaku sempat memperhatikan Raffi Ahmad. "Saya sempat ingatkan, kamu bekerja terlalu keras Senin sampai Minggu. Pagi sampai malam. Kurangi deh jadwalnya biar punya waktu rileks, nikmati hdup, jangan kejar dunia saja," ujar Wanda, Jumat 1 Februari 2013.

Dimata Wanda, sosok Raffi adalah pribadi yang baik. Sehingga Wanda kagum dengan banyak rekan dan sahabat yang mengunjungi Raffi.

"Sosok yang baik, dicintai orang, terbukti selama di sana itu hampir semua yang hadir tamunya Raffi. Anak muda yang berprestasi," ujar Wanda.

Mengenai status tersangka dan telah resmi ditahannya Raffi, Wanda tidak berkomentar banyak. Dirinya berharap proses hukum yang sedang dihadapi Raffi Ahmad dapat jalan dengan semestinya.

0 komentar:

Posting Komentar