Kamis, 14 Februari 2013

GENSANLAH WAHAI PENCARI KEMAKMURAN



HASIL BUKANLAH PENYEBAB 

melainkan sarana perubahan dan perencanaan yang lebih baik untuk kedepannya. 

Berhasil hendaknya janganlah kamu sombong, karena setiap kesombongan itu akan membawa musibah  untuk diri sendiri dan musibah tersebut akan membawa anda kedalam jurang yang begitu dalam, tebing yang begitu terjal dan sekililingi oleh batu-batu yang licin dan tajam. Dan yang pastinya akan terasa  sangat sulit untuk keluar dari jurang tersebut. 

Jikalau Gagal hendaknya janganlah kamu mengeluh dan merasa tak mampu yang harus dillontarkan melainkan dijadikan sebagai ajang perbaikan diri dari yang sebelumnya. Terkadang memang terasa sangat perih dan menyiksa jikalau terjebak di lembah kegagalan yang dimana dunia terasa sangat tidak adil dan mengecewakan namun perlu untuk disadari bahwa kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. 

selain harus menghadapi UN para pasukan putih abu-abu juga akan menghadapi penyeleksian masa depan yaitu ujian SNPTN untuk bisa masuk kesebuah perguruan tinggi, yang di mana SNPTN ini adalah salah satu ajang penentu kegalauan putih abu-abu untuk menempuh apa yang akan mereka tuju kedepannya.

bagi adik2 yang bingung menentukan jurusan untuk masuk perguruan tinggi, jangan lah mencari kenikmatan yang didapat kedepannya dengan memilih jurusan yang kurang tepat dengan keinginan adik2 semua, kurang tepat dengan bakat minat yang adik punya. Melainkan adik2 harus mencari ketenangan dan kenyamanan yang tepat untuk adik2 semua dalam menentukan jurusan di perguruan tinggi.

Keseringan disaat seperti ini banyak sekali orang menyarankan dalam mencari jurusan diperguruan tinggi yang biasa dari mereka selalu menyebutkan jurusan yang memiliki peluang kerjanya banyak dan penghasilannya besar. Namun itu menjadikan adik2 menjadi orang yang tidak  bijak dalam menentukan pilihan. Namun carilah jurusan yang bisa membuat adik2 mengerti dalam setiap pembelajarannya dan sejalan dengan logika adik2 sendiri.

yang disana berbicara
yang disini berkata
apa tujuan mereka ?
apa yang mereka akan dapatkan kedepannya nanti ?

jawabannya akan selalu sama,
dan tak akan pernah berbeda,,,,,,
hanya ILMU, ILMU DAN ILMU 

dan setelah itu hanya kemauan dan semangat yang hebatlah, yang akan mengubah segalanya menjadi indah dan bermakna..baik untuk diri sendiri dan orang lain.

belajarlah mengikuti kata HATI
bukan mengikuti kata abangitu dan kata kakakitu

selamat berjuang di medan peradilan dunia, bersaing dengan senyuman, dan raihlah dengan bangga, tanpa ada keluhan yang harus di utarakan dari setiap hasil yang dapatkan.
"pribadi yang tangguh pantang mengeluh"

salam agent of change,

0 komentar:

Posting Komentar