Kamis, 20 Desember 2012

BERSATU SEKARANG ATAU MISKIN SELAMANYA!!



Melakukan Nasionalisasi KONTRAK KARYA atas seluruh asset tambang dan migas sama artinya memastikan berjuta-juta Trilyun mengalir ke seluruh Rakyat Indonesia menjadi sekolah, rumah sakit, lapangan kerja dan kesejahteraan bagi seluruh Rakyat.

Nasionalisasi bukan perkerjaan berat bahkan sesungguhnya sangat mudah dan sederhana. Yang dibutuhkan hanya satu yaitu BERSATU.... 

Ya! dengan BERSATU nya para aktivis, pekerja, pengusaha tambang, mahasiswa, para penerus Jenderal Soedirman pedagang, dan seluruh elemen kekuatan Rakyat, maka bisa dipastikan tahun 2013 seluruh asset Tambang dan Migas kembali ke Ibu Pertiwi. 

Lalu tahun2 berikutnya Rakyat akan menjadi Sejahtera, Harga diri bangsa dipulihkan, kedaulatan negara semakin kuat... Indonesia menjadi Negara yang sangat diperhitungkan di dunia!

Tapi jika kita GAGAL bersatu, sibuk "berkelahi" dengan perbedaan-perbedaan, meributkan hal-hal kecil maka kesempatan untuk menjadi sejahtera akan HILANG! kesempatan untuk menjadi bangsa berdaulat akan LENYAP! Kesempatan untuk membangun Harga diri akan SIRNA selama-lamanya.... Kita akan menjadi Bangsa Miskin sampai akhir hayat!

Sekarang, pilihan ada di tangan kita, Rakyat Indonesia bukan di tangan negara pemilik modal yang menguasai KONTRAK KARYA! Jawaban dan jalan keluar ada di kerelaan hati kita untuk dapat duduk bersama dan berjalan bergandengan tangan dengan satu tujuan, REBUT KEMBALI SUMBER DAYA ALAM TAMBANG dan MIGAS! 

Jika anda setuju dengan tulisan ini, mohon bantu sebar luaskan agar dapat di baca seluruh Rakya Indonesia, agar harapan 2013 menjadi Momentum Kembali nya harta negeri ke Ibu Pertiwi dapat menjadi kenyataan...

"jangan mengaku sebagai mahasiswa jika qita masih duduk diam meliat negeri kita yang kaya diambil oleh budak penguasa" SALAM MAHASISWA !!

0 komentar:

Posting Komentar