Kamis, 13 Desember 2012

Santai Sebelum Tidur



Kalau berbicara tentang tidur, sudah pasti teman-teman semua sudah pernah mengalami yang namanya tidur, tidur pasisi dimana kita masih hidup namun terbius ke dalam dunia mimpi. Mau ada ular, mau banjir semata kaki kek, atau rumah tetangga kebakaran, kalau yang namanya mata sudah  terpejam dan keadaan sudah mulai hening maka semua urusan sudah pasti terabaikan.

Ini ada beberapa saran agar santai di saat tidur maupun sebelum tidur dan saran ini bukan sembarang saran karena saran ini merupakan suatu cara agar teman-teman semua menjadi santai dan tak terganggu di saat tidur. Dan teman-teman akan  mendapatkan kenyamanan dan kenikmatan di saat tidur dan setelah bangun dari tidur.




1.    Pasang Alarm dan siaga penuh

       Focus pada jam 2 dini hari, ketika Alarm mulai bersuara seperti piring jatuh, ember kesenggol, piring jatuh lagi dan piring jatuh terus-menerus sedia kan satu balok berukuran 3x4 inchi dan seraya berkata “siapa disana” jika dari sana kedengaran suara seperti ini “meong : ,,, kuciiiiiiiiinnnnngggI. Nah sudah pasti disana ada malin.
akibat jadi maling

2.    Sediakan Senter  dan Handphone tepat di bawah bantal

       Ketika teman-teman dalam keadaan sadar dan ingin buang air seni atau pun ingin minum air putih dll, dan seketika saat itu mati lampu, sudah pasti semua keinginan teman-teman disaat bangun tidur bisa terhalang hanya karena mati lampu, kalau ini terjadi teman-teman masih bisa menahan hasrat teman-teman semua, nah coba banyangin aja disaat tidur tiba-tiba lampu mati dan diasaat itu pula bumi berguncang dengan derasnya. Otomatis teman pasti kucar-kacir mencari jalan keluar dari kamar tidur teman-teman semua.

      Handphone merupakan suatu ancangan jika teman-teman dalam keadaan bahaya, seperti, dirumah Cuma sendiri, hujan lebat di luar, dan ketika teman-teman ngak bisa bangun-bangun lagi, otomatis teman-teman dapat mengabarkan kepada orang terdekat bahwa teman-teman ngak bisa bangun-bangun lagi.









 




3.    Mematikan kompor sebelum tidur

      Teman-teman jangan lupa matiin kompor kalau mau tidur ya… kalau lupa nanti takutnya teman-teman yang mati sendiri gara-gara menyepelekan hal tersebut 

 bingung

4.    Sediakan air putih secukupnya

     Ini hanya sebagai untuk memebuhi kebutuhan teman-teman semua, agar teman-teman menjadi manusia yang selalu sehat wal afiat di dalam kondisi apa pun.



“ketika mata terpejam, kewaspadaan teta"

0 komentar:

Posting Komentar