Minggu, 16 Desember 2012

santai didalam kamar


salam santai teman-teman 

semua orang tau kalau kamar itu adalah tempat santai dan tempat istirahat, namun dalam keadaan santai pun teman-teman harus memiliki cara agar selalu dalam keadaan santai dan merasakan kenikmatan yang indah dan damai. Meski pun kamar teman-teman semua pada jorok dan berantakan, kejorokan dan hal yang membuat kamar teman-teman semua berantakan jadi tidak terlihat di karenakan ada hal-hal yang membuat teman-teman merasa nyaman dan damai dengan hal itu.

“kamar ku adalah surga ku” mungkin itu akan teman-teman akan dapatkan dengan mudah dan hemat energy, percalah teman-teman pasti cara ini akan membuat kamar teman-teman menjadi lebih bearti, pada pernah ngerasain ngak yang namanya cinta, katanya cinta itu indah namun dengan keindahan kamar teman-teman semua  itu  bisa dikalahin dengan mudah dan gampang. 

ini ada beberapa saran agar kamar teman-teman semua menjadi indah dan damai.
1.      pemikiran yang hebat dan tepat.
2.      Tak pernah merasa cukup dan merasa puas dengan keadaan
3.      Selalu merasa diri mu berbakat
4.      Kesadaraan akan keindahan itu perlu
5.      kemauan yang kuat
6.      kemauan yang kuat
7.      kemauan yang kuat
8.      kemauan yang kuat
9.      kemauan yang kuat
10.   kemauan yang kuat 

ini cara ku untuk membuat kamar ku menjadi bearti dan sangat kurindukan setiap hari, meskipun keadaannya kotor dan berantakan itu takkan membuat aku bosan berada disini.

Pertama : lukisan kecil yang bersifat keindahan


         
ukir lah dengan tangan mu sendiri beberapa coretan di dinding kamar mu, meski itu merupakan hal yang terbilang kurang elegan di kamar kita namun akan berdampak indah ketika kita memandangnya. Ukir dengan santai dan damai tak perlu terburu-buru, santai dan terus mengukir dengan kedamaian. Dan InsyaALLAH akan indah di pandang mata.

Kedua : buatlah miniatur yang nyata dan pasti



Buatlah miniatur kecil yang mengingatkan teman-teman akan suasana indah. Tak perlu barang yang mahal ataupun membeli namun yang lebih diutamakan adalah ketrampilan tangan teman-teman sendiri itu lebih baik dan bermutu, selain teman-teman dapat membuat ketrampilan sesuai dengan kinginan teman-teman di itu pun akan hemat energy(hemat biaya).

Ketiga : buatlah beberapa kata-kata yang bermanfaat




Selain membuat teman-teman menjadi lebih paham dengan makna dan arti dari tulisan itu, tulisan itu akan mengingatkan teman-teman menjadi lebih baik 

Ke-empat : ciptakan suasana santai dan damai 



 Suasana ini memang sangat dirindukan dan sangat diinginkan oleh setiap orang apa lagi dikalangan anak rantau suasana itu memang sangat dibutuhkan. Ini sangat bermanfaat di jamin seratus persen.

Ke-lima : buatlah barang-barang yang serba tak berguna menjadi berguna 

 buatlah meja dari karton dan atau apa pun itu yang penting praktis dan dinyaman.
 
  asbak rokok pun harus yang kreatif dan innovative jangan asal buat.


 
 kolong tempat tidur  di jadi kan tempat yang berisikan barang-barang yang tak perlu di gunakan sementara, dan jangan di buat pintu agar nyamuk tidak bersarang  di bawah kolong kasur.

 buatlah karton menjadi tempat yang sangat bermanfaat seperti tempat anger baju agar tidak terlalu berantakan.












Ke-enam : sedia kan gitar


 agar teman-teman semua ngak pernah ngerasa bosan dengan apa pun yang membuat suasana menjadi membosankan.











Ketujuh : pasang lah foto idola di kaca rias 
  
 agar teman-teman semua menjadi seperti idola teman-teman sendiri. Dan semoga teman-teman lebih baik dari idola teman-teman sendiri.











sekian sobat 







Salam perubahan dari saya
Salam kemajuan
Salam mahasiswa


0 komentar:

Posting Komentar