Jumat, 14 Desember 2012

IBU


ibu kau pahlawan ku

ibu kau inspirasi ku

ibu kau wanita yang paling berharga

ibu kau lah mutiara hati ini .,


:: tanpa mu aku tak kan pernah ada didunia ini ,,

entah bagai mana aku dapat membalas jasa mu ..


_tak pernah kau berniat meminta imbalan atas

apa yang telah aku beri selama inii pada ku ,,

asal kau dapat melihat senyum dipipi ku .,


hingga kini aku masih bisa melihat dunia,,

itu semua karena jasa mu ,, kau bimbing aku ,,

kau menjaga ku , tak kau biar kan

segores luka ada di tubuh ini ....


:: kau buat ku bahagia meski kau menderita

:: kau sekolah kan aku meski kau harus banting tulang ,.

:: kau beri aku makan meski kau tak makan ....


_ibu kau pahlawan ku

sekarang tak ada hal yang paling ku ingin kan ,,

selain melihat senyum di pipi mu .,


ooooooohhh ibu terima kasih atas

kasih sayank mu yang tak pernah

habis walau ditelan waktu ,..


iiiiiibu

anak mu des andriana .....

IDES ANDRIANA

0 komentar:

Posting Komentar