Selasa, 11 Desember 2012

MULUT MEMBAWA LUKA


Gara-gara Cekcok Mulut Dengan Pacar "ES" gadis usia 20 Thn nekat melompat ke sungai.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat Pagi Mitra Humas Polresta Banda Aceh

Mitra humas galau boleh saja, tetapi ingat "galau" la kepada Allah dalam artian mengadulah kepada sang pencipta, kejadian ini bukan cerita fiktif ini terjadi pada hari Senin 10/12/2012 tepatnya di jembata Krueng Cut Kec. Syah Kuala banda Aceh.

 Sekira pukul 22.15 Wib pacar korban "ES" menjemput korban di tempat kerjanya di toko Penang Desa Keudah Kec. kuta Raja, lalu mengantar korban pulang ke Desa Labui, ternyata dalam perjalanan pulang koban dan pacarnya cekcok dijalan sesampainya di TKP Jembata Krueng Cut Syah Kuala korban memlompat dari kenderaan pacarnya kemudian berlari dan meloncat kesungai Krueng cut, hinga berita ini di informasikan korban belum ditemukan..

semoga kaum Hawa yang selalu rawan dengan kegalauan dapat mengambil hikma dari informasi ini..

terima kasih  semoga bermaanfaat...

sebuah gambaran yang terjadi di kalangan masa remaja dijaman sekarang, galau bukan lagi hal yang langka bahkan sudah menjadi kebanggaan dari setiap individu. Galau menjadi ngetren dan terkenal dikarenakan kurang peran agama bagi setiap individu. Jauh-jauh hari kita sudah mengenal yang namanya sedih, duka, cemas, ,manyun, gelisah, dan murung namun dikalangan sekarang itu sudah tidak berlaku lagi di karenakan ada nya kata “GALAU” yang diartikan sudah mencakup semuanya yang berhubungan dengan kesedihan.

Dewasa ini, sebagian dari kalangan menyatakan EGEG (enggak galau, enggak gaul) ini lah yang menjadi alasan kuat kenapa dan mengapa kalangan remaja sangat suka dengan kata-kata galau.

Semasa kecil teman-teman semua, teman-teman sudah sering di ajarkan agama oleh orang tua teman-teman, namun setelah dewasa mengapa hal tersebut menjadi lebih sepele dan dianggab tak penting, padahal diwaktu kecil kita sudah diajarkan oleh orang tua atau guru ngaji bahwa ketika dalam keadaan menghadapi masalah selalu berusaha dan berdoalah  kepada ALLAH agar di berikan kemudahan dalam menghadapinya, pengajaran ini bukan suatu hal yang jarang kita dengar bahkan setelah kita dewasa pun di ajari yang namanya cara menghadapi masa sulit itu.

Kita diajarkan untuk bercerita kepada ALLAH dan setelah itu menjalaninya dengan senyuman dan ketabahan, bukan malah sebaliknya teman-teman. Di masa sekarang ketika kita menghadapi masalah kita lebih suka meluapkannya di status jejaring social tanpa memikirkan itu suatu hal yang pribadi bagi kita sendiri.

“SETELAH KAU MENGERTI, COBALAH KAU PAHAMI”

SALAM PERUBAHAN 
           


0 komentar:

Posting Komentar