Jumat, 14 Desember 2012

TERGORES PANASNYA GETARAN PENJILAT


berdarah dingin di ujung jalan 
menatap kemajuan dengan kemungkaran 
berlari kencang tak kan tertahankan 
berdiam diri takkan kubiarkan 

mata ini telah lelah menatapnya'
raga ini sudah muak dengannya
jiwa ini rasanya ingin menerkamnya 
telinga ini telah jenuh mendengar ocehannya

aku berdiri di sini 
bukan untuk dikhianati 
bukan untuk kau tipu lagi 
dan bukan untuk dilarang

aku bergerak sendiri di bawah terik matahari 
aku berjalan sendiri di sini 
aku tak butuh bantuan mu 
aku hanya butuh dukungan mu 

aku ingin maju ke barisan terdepan 
itu semau demi kemajuan
demi kebersamaan
demi keindahan yang akan kita nikmati

aku bukan sampah
aku tek rela melihat ketidak adilan ini
aku sudah bosan dengan hal ini
aku lelah saudara ku

dukung lah diriku
berikan semangatmu kepada ku
mari bersatu temanku
mari bersatu
mari bersatu

mari lah bersatu saudaraku 
kemajuan menanti kita 
mari kita runtuhkan benteng yang menghalang
mari kita robohkan segala bentuk penghalang yang ada 
kita pasti bisa saudara ku 
kita pasti mampu saudara ku 








0 komentar:

Posting Komentar